Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Hubungi kami di 0812-1217-1133 - 0819 0831 2696. Toko bunga Anadisya senantiasa memberikan layanan terbaik dan kualitas bunga yang memuaskan. Silahkan klik Gambar untuk mendapatkan info lengkap katalog bunga papan dan bunga ucapan dari kami.
bunga ucapan selamat bunga papan ulang tahun bunga papan pernikahan bunga duka cita
bunga ucapan ulang tahun bunga meja cantik
Bunga Meja Cantik
karangan krans duka cita
Bunga Krans Duka Cita
bunga ucapan selamat ulang tahun perusahaan
Luxury Standing Flower
hand boquet bunga mawar
Hand boquet Bunga mawar
bunga lily casablanca
Bunga Lily Casablanca
bunga hand bouquet spesial
Handboquet Spesial

Sabtu, 27 November 2010

Bunga Papan Duka Cita untuk Sang Oma

Jum'at dini hari, sekitar pukul 00:51, saya dikejutkan oleh suara dering telpon. Rupanya seorang kawan lama saya ingin memesan 2 buah bunga papan untuk dikirim ke daerah BSD, Tangerang. Bunga papan duka cita yang ditujukan kepada keluarga almarhumah Ibu Ida Kusumah ini minta segera diantar malam itu juga. Dengan halus kita menolaknya, karena saya dan para kru Anadisya Florist baru saja selesai dari lembur kerja malam hingga jam 11 malam. Akhirnya ia mau menerima juga kedua bunga papan duka cita tersebut dikirim esok pagi.
Saya hanya tersenyum ketika ia bilang bahwa bunga papan duka cita tersebut ditujukan kepada anak buah sang pemesan yang baru saja meninggal. Dia baru sadar ketika saya beritahu bahwa almh. Ibu Ida Kusumah adalah  maestro duni sinetron Indonesia, terutama karena ia memerankan sebagai sosok Oma (nenek) dalam sinetron "Cinta Fitri". Dia hanya tertawa sambil mengatakan bahwa ia tidak pernah nonton sinetron akibat kesibukannya sebagai arsitek landscape gedung. Jadi wajar kalau dia tidak mengenal sosok almh.Ibu Ida Kusumah.
Saya sendiri sebetulnya bukanlah maniak sinetron, apalagi sinetron panjang macam "Cinta Fitri". Paling hanya film-flim di atas jam 10 malam saya baru sempat tonton, itu pun dalam kondisi lelah. Pun demikian sosok almh. Ibu Ida Kusumah bukanlah sosok yang asing bagi saya. Kepiawaiannya memainkan peran yang diberikan sang sutradara membuat saya memberikan beliau gelar "maestro sinetron Indonesia". Karena yang saya tahu beliau memang hanya aktif di dunia sinetron dan bukan dunia film apalagi layar lebar. Sosoknya yang memerankan sosok Oma yang melindungi cucunya "Fitri" memberikan suatu pelajaran penting bahwa naluri "keibuan" seseorang tetap melekat meski terhadap cucunya sendiri. Kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya senantiasa sepanjang masa.
Toko bunga online Anadisya Florist mengucapkan Turut Berduka Cita dan Selamat Jalan Oma. Semoga Sang Kuasa menempatkan beliau dalam kedamaian dan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon site