Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Hubungi kami di 0812-1217-1133 - 0819 0831 2696. Toko bunga Anadisya senantiasa memberikan layanan terbaik dan kualitas bunga yang memuaskan. Silahkan klik Gambar untuk mendapatkan info lengkap katalog bunga papan dan bunga ucapan dari kami.
bunga ucapan selamat bunga papan ulang tahun bunga papan pernikahan bunga duka cita
bunga ucapan ulang tahun bunga meja cantik
Bunga Meja Cantik
karangan krans duka cita
Bunga Krans Duka Cita
bunga ucapan selamat ulang tahun perusahaan
Luxury Standing Flower
hand boquet bunga mawar
Hand boquet Bunga mawar
bunga lily casablanca
Bunga Lily Casablanca
bunga hand bouquet spesial
Handboquet Spesial

Senin, 15 November 2010

Jalan ke Pasar Bunga Rawabelong Makin Sempit

Sejak sebulan yang lalu dan hingga kini Pemda DKI Jakarta sedang menjalankan proyek perbaikan jalan menuju pasar bunga Rawa Belong. Adapun perbaikan tersebut meliputi menambah ketinggian jalan terutama di jalan Sulaiman yang merupakan akses utama menuju pasar untuk menghidari banjir saat hujan deras mengguyur. Yang kedua adalah memperlebar pedestarian (tempat berjalan kaki) di dua sisi jalan Sulaiman. Ketiga, Perbaikan drainase dengan memperdalam saluran air (got). Keempat, peninggian lahan parkir di areal Pasar Bunga Rawabelong. Bisa jadi masih ada proyek tambahan lain yang belum kami sebutkan di sini.
Pelebaran pedestarian yang sedang dilakukan menurut analisa kami adalah satu permasalahan yang sangat mengkhawatirkan. Sebab jalan utama akses masuk yang melalui jalan Sulaiman tersebut terlihat semakin sempit. Hal ini dikarenakan, pihak pemda tidak mau mengambil resiko dengan membayar ganti rugi pembebasan lahan warga, melainkan dengan menarik keluar lebar pedestarian. Sehingga lebar jalan yang awalnya mampu dilintasi 3 mobil secara bersamaan (berbaris) kini hanya bisa dilalui oleh 2 mobil. Sehingga bila pada saat pasar bunga ramai dikunjungi pembeli dari berbagai daerah, sementara warga sekitar yang mempunyai mobil memarkir mobil di pinggir jalan maka otomatis kemacetan tidak terhindarkan. Karena sekali parkir bisa 10 mobil berjejer panjang.

Info yang kita dapatkan adalah bahwa Pemda DKI berencana memberlakukan aturan jalur satu arah masuk ke pasar bunga melalui jalan Sulaiman dan keluar melalui jalan Salam yang terletak disebelah utara pasar. Mengingat proses perbaikan drainase di jalan Salam baru 10 persen, maka aturan tersebut pasti masih lama diberlakukan. Padahal, memasuki bulan-bulan padat jadwal pernikahan, para pembeli bunga akan sangat ramai menuju pasar. Belum lagi jika telah memasuki hari raya imlek, di mana para pedagang ikan bandeng spesial akan memenuhi pintu masuk jalan Sulaiman. Kemacetan pasti akan sangat parah yang akan berimbas pada macetnya jalan raya Rawabelong yang meliputi jalan Kebon Jeruk Raya, jalan Palmerah Barat dan jalan Kebayoran lama.
Satu hal yang akan sangat disayangkan adalah terhambatnya proses produksi rangkaian bunga dalam hal transportasi, terutama bunga papan. Selama ini transportasi bunga papan di pasar bunga Rawabelong masih mengandalkan mobil bak (pick up). Jadi bila kemacetan terjadi maka akan sia-sia proses produksi yang mungkin hanya memakan waktu 30 menit namun terhambat di sekitar pasar saja mencapai 1 jam bahkan lebih. Belum lagi di perjalanan kota Jakarta yang cenderung selalu macet.
Jadi, kita hanya mengharapkan kesigapan semua pihak untuk membantu kelancaran jalan menuju pasar bunga Rawabelong. Baik dari sisi aturan maupun kesadaran warga untuk memarkir kendaraannya dengan tertib. Bagi para konsumen kami lebih menyarankan untuk membeli atau memesan aneka bunga via telepon. Tidak perlu datang langsung ke pasar bunga Rawabelong. Soal harga kami yakin bisa dinegosiasikan dengan toko bunga langganannya masing-masing.
Informasi ini dianalisa dan disebarluaskan oleh toko bunga Anadisya. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi 021-91866022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon site