Find us on Google+

Senin, 20 Januari 2014

Jeruk Imlek 2014

jeruk imlek
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pohon jeruk imlek tetap menjadi simbol yang tidak akan dilepaskan oleh sebagian besar masyarakat Tionghoa di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Pohon jeruk imlek tetap dicari meski dalam hitungan yang semakin berkurang karena pengaruh banjir di Jakarta. Hal ini semata-mata karena mereka yakin bahwa ada suatu rahasia di balik rimbunnya buah jeruk di setiap pohonnya.

Bagi sebagian besar dari mereka, yakin atau tidak yakin, tradisi memajang pohon jeruk imlek adalah tradisi tahunan yang hanya setahun sekali. Jadi bukan masalah besar dan tidak juga terganggu oleh cuaca yang tidak bersahabat. Rimbunnya jeruk imlek justeru menjadi penghibur yang sangat memberikan sugesti, motivasi dan transendensi yang sangat menyenangkan.


Itu sebabnya pasokan pohon jeruk imlek 2014 lebih banyak dari tahun sebelumnya. Gambaran ini bisa dilihat dari penuhnya pohon jeruk imlek yang ada di kawasan karantina tanggal 9 januari 2014 lalu. Menurut pihak importir ada 4 kontainer berisi penuh pohon jeruk imlek yang turun tahun ini. Sehingga terlihat seperti di kebun pohon jeruk yang luas.

pohon jeruk imlek
Hanya saja sangat di sayangkan, pohon jeruk imlek ukuran 60 cm yang biasa diletakkan di atas meja, tidak banyak yang turun. Itu pun hanya jenis jeruk santang yang ada. Kurang terlihat rimbun seperti halnya jenis jeruk kimkit yang meski kecil tapi rimbun. Sehingga apa boleh buat, banya permintaan konsumen yang tidak dapat kami penuhi karena kosongnya barang. Padahal harga pohon jeruk imlek jenis ini paling bersahabat dan sangat terjangkau.

Bagi anda yang berminat untuk meramaikan hari imlek dengan pohon jeruk kimkit yang rimbun, silahkan menghubungi kami di 021-91866022 atau 021-97287047. Kami jual jeruk imlek dengan ukuran 100-110cm. Meski persediaan cukup banyak namun permintaan juga tidak sedikit. Jangan sampai kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hostgator coupon site